KTT G20 Bali Selesai, Putu DPR: Apresiasi ke Presiden Jokowi dan Kabinetnya

Kamis, 17 November 2022 – 19:58 WIB

VIVA Politik – Wakil Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI, Putu Supadma Rudana menilai perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali berhasil. Dia mengapresiasi upaya Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan kabinetnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Putu, G20 Bali selama dua hari pada 15-16 November jadi perhatian dunia internasional. Apalagi G20 Bali juga menghasilkan kesepakatan ‘Bali Leader’s Declaration KTT G20’. Bagi dia, status RI sebagai Presidensi G20 mencapai kesuksesan. 

“Apresiasi atas segala kesuksesan kepada Presiden Jokowi dan Kabinetnya, serta seluruh panitia atas kesuksesan summit G20 ini,” kata Putu, dalam keterangannya, Kamis, 17 November 2022.

Putu bangga dengan Bali jadi tuan rumah G20. Dengan ajang tersebut juga sekaligus mempromosikan destinasi pariwisata dan budaya Bali di tingkat global.

Wakil Ketua BKSAP DPR Putu Supadma dan Presiden Jokowi.

Wakil Ketua BKSAP DPR Putu Supadma dan Presiden Jokowi.

Dia berharap ke depan sektor pariwisata Indonesia terus bergerak dan beri beri manfaat. “Khususnya tuan rumah Bali yang merupakan ikon kepariwisataan Indonesia,” jelas Anggota DPR asal Bali tersebut.

Pun, dia mengaku sudah menyampaikan terima kasih secara langsung kepada Jokowi. Menurutnya, G20 telah mengangkat pariwisata dan seni budaya Bali.

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *