Top 3 Sports: Shin Tae Yong Jungkir Balik, Skuad Belgia Mengerikan

Jakarta, CNN Indonesia

Kerja keras Shin Tae Yong melatih Timnas Indonesia U-20 dan daftar pemain skuad timnas Belgia di Piala Dunia 2022 menjadi sejumlah berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada berita mengenai beda nasib sejumlah pemain Timnas Indonesia di Eropa, seperti Elkan Baggott, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Bacaan Lainnya

Berikut berita olahraga terpopuler dalam Top 3 Sports CNNIndonesia.com:

Emosi Shin Tae Yong membuncah pada sela-sela pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 di Turki. Tanggung jawab menangani tim senior dan kelompok usia membuatnya jungkir balik menggembleng para pemain.
Pelatih asal Korea Selatan itu nampak marah kepada pemain Timnas U-20 dalam sesi latihan. Penyebabnya lantaran Marselino Ferdinan dan kawan-kawan tidak bergerak sesuai arahannya.

Shin Tae Yong ‘menyemprot’ para pemain yang enggan berusaha merebut bola ketika lawan mengendalikan permainan. Tak ayal mentalitas pemain yang dianggap pasif berbuah kata-kata pedas dari lisan Shin Tae Yong.

Timnas Belgia telah resmi mengumumkan daftar pemain untuk Piala Dunia Qatar 2022. Pengumuman itu disampaikan Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belgia (KBVB) pada Kamis (10/11).

Dalam daftar 26 pemain Belgia untuk Piala Dunia 2022 tersebut masih dihiasi bintang-bintang lama di antaranya Thibaut Courtois, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, dan Romelu Lukaku.

Selain wajah-wajah lama Belgia juga memanggil sejumlah pemain debutan yaitu Charles De Ketelaere, Amadou Onana, Lois Openda, Zeno Debast, Arthur Theate, dan Wout Faes.

Witan Sulaeman, Elkan Baggott, dan Egy Maulana Vikri mengalami nasib yang berbeda dalam kiprah mereka di kompetisi benua Eropa.

Witan dan Baggott tengah menjalani masa yang menyenangkan. Kedua pemain ini sama-sama bersinar di tim masing-masing.

Baggott yang rutin jadi langganan starter berhasil membawa klub kasta keempat Inggris, Gillingham lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris. Baggott dan kawan-kawan melaju ke babak berikutnya usai menyingkirkan wakil Premier League, Brentford.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)





source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *