Jokowi Belum Beri Ucapan Ultah Nasdem, Surya Paloh: Mungkin Karena Sibuk

Jumat, 11 November 2022 – 18:39 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh memprediksi karena kesibukan yang sangat padat, sehingga Presiden Joko Widodo belum memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun atau HUT ke-11 Partai Nasdem melalui video pada Jumat, 11 November 2022.

Bacaan Lainnya

Presiden Jokowi tidak bisa menghadiri acara HUT ke-11 Nasdem. Saat ini, Kepala Negara masih di Phnom Penh Kamboja. Namun biasanya, Presiden memberikan ucapan lewat video.

Surya Paloh tidak mau mengambil pusing kalau tidak ada ucapan dari Presiden Jokowi. Namun kenapa tidak ada video ucapan tersebut, Paloh meminta untuk ditanyakan langsung ke Presiden Jokowi. 

Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

“Ah tanya sama Pak Jokowi lah, masa tanya sama Nasdem. Inikan hari ultah Nasdem. Mau dikirim video, ah itu bagus. Kalau enggak dikirim video, mungkin karena kesibukan,” kata Surya Paloh di Senayan, pada Jumat, 11 November 2022.

Lebih lanjut dijelaskannya, Jokowi juga belum sempat mengucapkan secara pribadi atas hari jadinya Partai Nasdem yang berusia 11 tahun. Tetapi Paloh menyebut kader Nasdem memahami kepadatan Kepala Negara itu.

“Ya mudah-mudahan akan, tidak lama. Kita pahami kesibukan beliau,” ujarnya.

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *