Surya Paloh soal Elektabilitas NasDem: Sudah Tahu Kecil Ngapain Dihitung

Jakarta

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menanggapi santai terkait elektabilitas Partai NasDem di survei Indekstat berada pada angka 2,1% dalam simulasi terbuka atau top of mind. Paloh mengaku menghormati hasil survei tersebut.

“Ah ini bagus juga, saya hormati itu. Makanya kalau sudah tahu elektabilitas kecil ngapain harus dihitung. Anggap saja ini partai main-main, nggak akan dapat apa-apa, PT (Presidential Threshold) juga nggak dapat,” ucap Paloh di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Bacaan Lainnya

Paloh mengaku tak memiliki strategi khusus untuk menaikan elektabilitas Partai NasDem. Dia pun menghargai hasil survei dalam pendekatan scientific.

“Strategi? Ngapain kita ucapkan kalau ada strategi. Apa pertanggungjawaban kita untuk itu lembaga survei? Artinya kita hargai itu dalam pendekatan-pendekatan nilai-nilai scientific yang ada,” ucap Paloh.

Paloh lalu mengibaratkan dirinya sebagai nakhoda kapal di Partai NasDem. Paloh menegaskan akan mengoptimalkan kepemimpinannya agar berhasil membawa Partai NasDem mencapai satu lompatan jauh pada Pemilu 2024.

“Saya ingin nyatakan di ulang tahun NasDem ke-11, sebagai nakhoda kapal ini, saya ingin nyatakan saya mengoptimalkan kepemimpinan saya untuk membawa partai ini berhasil mencapai satu lompatan yang jauh dan besar pada Pemilu 2024, artinya naik kelas,” ungkap Paloh.

Baca di halaman berikutnya terkait elektabilitas NasDem versi Indekstat>>

Simak Video ‘Surya Paloh Salahkan Berita Medsos Sebar Isu Keretakan dengan Jokowi’:

[Gambas:Video 20detik]

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *