Sandiaga Uno soal PPP Gabung Koalisi: Politik Selalu Last Minute

Senin, 23 Januari 2023 – 13:18 WIB

VIVA Politik – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengungkapkan, tidak menutup kemungkinan partai lain akan bergabung ke Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya, termasuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dia menjelaskan bahwa politik selalu dinamis.

Bacaan Lainnya

“(PPP) Ya kan ini enggak menutup kemungkinan akan bergabung semua ke sini (Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya),” ujar Sandiaga saat peresmian sekber Gerindra-PKB di Menteng, Jakarta Pusat, Senin 23 Januari 2023.

“Kan jadi politik itu kan selalu last minute, sebelum detik-detik itu selalu cair dan dinamis,” sambungnya.

Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif itu menegaskan, dirinya diberikan pesan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk selalu menghadiri undangan dari siapa pun dalam menjalankan tugasnya sebagai menteri.

Prabowo-Muhaimin Resmikan Sekretariat Bersama

Prabowo-Muhaimin Resmikan Sekretariat Bersama

“Saya diundang dalam kapasitas menteri untuk berjuang bersama dengan masyarakat membangkitkan ekonomi, dan Pak Prabowo menyampaikan bahwa itu wajib hukumnya kalau diundang hadir oleh siapa pun itu, apalagi itu berkaitan dengan tugas dan fungsi kami,” kata Sandiaga.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) koalisi partai Kebangkitan Indonesia Raya di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin 23 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Prabowo dan Cak Imin tiba bersamaan sekitar pukul 10.48 WIB. Kedatangan Prabowo dan Cak Imin disambut oleh para elite Gerindra dan PKB.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *