Partai Garuda: Jelang Pemilu 2024, Tudingan ke Pemerintah Jokowi Meningkat

Senin, 7 November 2022 – 17:59 WIB

VIVA Politik – Partai Garuda menilai tudingan miring ke pemerintahan Joko Widodo atau Jokowi makin meningkat. Tudingan itu diduga karena jelang Pemilu 2024 dengan menyasar kebijakan dan program era Jokowi.

Bacaan Lainnya

“Menjelang Pemilu 2024, tudingan terhadap pemerintah Jokowi semakin meningkat, muaranya selalu mengatasnamakan rakyat,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Garuda Teddy Gusnaidi, dalam keterangannya, Senin, 7 November 2022.

Dia heran dengan dalih sejumlah pihak yang diduga membenturkan pemerintah dengan rakyat. Ia menyebut beberapa yang dibenturkan itu dengan menyasar program pemerintahan Jokowi seperti Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur. Lalu, kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). 

“Hutang dan sejenisnya. Seolah-olah rakyat menjadi miskin karena hal tersebut. Tentu hal seperti ini perlu diluruskan,” lanjut Teddy.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Garuda Teddy Gusnaidi.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Garuda Teddy Gusnaidi.

Teddy ingin meluruskan tudingan tersebut. Dia mempertanyakan korelasi pembangunan IKN yang menyebabkan rakyat jatuh miskin. Hal ini dilontarkan sejumlah pihak yang tak menyukai proyek IKN.

“Rakyat yang tadinya hidup berkecukupan, mendadak jatuh miskin karena pemerintah bangun IKN. Ini tentu hal yang tidak masuk akal,” jelas Teddy.

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *