Kabar Ridwan Kamil Masuk Golkar, Nurul Arifin: Tunggu Legal Formal

Sabtu, 14 Januari 2023 – 20:30 WIB

VIVA Politik – Partai Golkar sempat mengatakan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK), telah menjadi anggota Partai berlogo kuning itu melalui Kosgoro 1957. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin mengatakan masih akan menunggu legal formal bergabungnya RK menjadi anggota Partai pohon beringin tersebut. 

Bacaan Lainnya

Hal itu di ungkap Nurul usai menghadiri acara ‘VIVA The Interview Coffee Session’ di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu 14 Januari 2023

“Ya pernyataan Dave itu masuk akal, ya kan? Karena Kosgoro itu ormas pendiri Partai Golkar, jadi kalau sudah masuk ormasnya, seharusnya otomatis dia udah menjadi masuk ke Partai Golkar. cuma secara legal formalnya belum, kita masih menunggu, gitu. kita menunggu lah,” ujar Nurul.

Nurul menambahkan tak ada kendala yang dirasakan soal kabar masuknya Ridwan Kamil ke partai Golkar. Pihak Nurul akan merasa senang dan membuka pintu jika Ridwan Kamil betul bergabung dengan Golkar.

“Nanti saya tanyakan dulu ke Pak Ridwan Kamil (tantangannya). Kalo kami sih welcome banget dan menunggu sekali,” ucap dia.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (PPK Kosgoro 1957) Dave Laksono mengatakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau RK sudah jadi kader Partai Golka. Dave menyebutkan RK gabung ke Golkar melalui Kosgoro.

Halaman Selanjutnya

“Sudah masuk Golkar lewat Kosgoro. Dengan masuk Kosgoro itu sudah jelas, posisi dia (Ridwan Kamil) sudah di keluarga besar Golkar,” kata Dave di Jakarta, Jumat 13 Januari 2023.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *