Wakil Wali Kota Medan Dipanggil Mahkamah Gerindra Gegara Foto Bareng Anies

Kamis, 10 November 2022 – 10:36 WIB

VIVA Politik – Majelis Kehormatan Partai Gerindra memanggil Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman pasca viral fotonya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, hari ini, Kamis, 10 November 2022. Aulia Rachman diketahui juga saat ini menjabat Sekretaris di DPD Partai Gerindra Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan pemanggilan tersebut untuk meminta klarifikasi terkait pertemuan Aulia Rachman dengan Anies Baswedan.

“Ya penjelasan dari yang bersangkutan kan seperti yang dimuat di beberapa media karena dia adalah wakil wali kota, karena itu hari ini majelis kehormatan partai memanggil yang bersangkutan untuk dimintai konfirmasi,” kata Ahmad Muzani dikonfirmasi awak media.

Muzani menerangkan, pemanggilan ini dilakukan untuk mendengarkan penjelasan langsung dari Aulia terkait pertemuannya dengan Anies. 

“Penjelasannya dari situ nanti kami akan dengar apa yang jadi alasan yang bersangkutan kemudian koherensi menemui Anies,” kata Muzani. 

Untuk diketahui, bakal capres dari Partai Nasdem, Anies Baswedan mendatangi Kota Medan pada pekan lalu. Dalam kunjungan tersebut, Anies menemui sejumlah elemen masyarakat yang ada di Kota Medan.

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *