Undang Prabowo, Gibran Hidangkan Mi Rebus, Bistik Lidah hingga Wedang Ronde

Rabu, 25 Januari 2023 – 07:11 WIB

VIVA Politik – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memenuhi undangan jamuan makan malam Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di rumah dinas wali kota, Loji Gandrung pada Selasa malam, 24 Januari 2023. Jamuan makan malam sangat spesial lantaran digelar di eks rumah dinas Presiden Jokowi saat menjabat Wali Kota Solo.

Bacaan Lainnya

Menhan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra tiba di Loji Gandrung sekitar pukul 19.30 WIB. Kedatangan mantan Danjen Kopassus itu disambut langsung oleh Gibran Rakabuming dan istrinya Selvi Ananda serta kedua anaknya, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Prabowo dan Gibran

Prabowo dan Gibran

Photo :

  • VIVA / Fajar Sodiq (Solo)

Setelah penyambutan itu, kemudian kedua tokoh itu langsung berjalan masuk ke Loji Gandrung menuju tempat pertemuan. Jamuan makan malam yang dilakukan secara tertutup itu berlangsung sekitar satu jam.

Prabowo mengaku kedatangannya ke eks rumah dinas Presiden Jokowi saat masih menjabat Wali Kota Solo itu atas undangan Gibran. Dalam jamuan makam malam itu hanya diselingi dengan obrolan ringan antara kedua tokoh tersebut.

“Saya sowan diundang makan oleh mas Wali Kota. Jadi tidak ada yang serius. Saya sangat berterima kasih,” ujarnya.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Setibanya dari UEA

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Setibanya dari UEA

Halaman Selanjutnya

Menhan sangat terkesan dengan bangunan Loji Gandrung dalam kunjungannya itu. Pranowo pertama kalinya berkunjung dan masuk ke dalam bangunan bergaya indische itu.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *