Prabowo Subianto Sebut Bersepakat Dengan Relawan Jokowi Membangun Komunikasi

Kamis, 10 November 2022 – 19:08 WIB

VIVA Politik – Relawan Jokowi menyambangi rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Kamis, 10 November 2022. Para relawan ini membuat Musyawarah Rakyat atau Musra, untuk menjaring suara masyarakat terkait kepemimpinan di 2024 pasca Presiden Joko Widodo.

Bacaan Lainnya

Pertemuan tersebut menyepakati, kalau Prabowo akan terus menjalin komunikasi dengan relawan Jokowi ini. Namun, tak dijelaskan lebih detail ihwal isi kesepakatan tersebut.

“Didatangi oleh rekan-rekan dari Musyawarah Rakyat atau Musra relawan Jokowi dan kawan-kawan. Sudah kita kontak beberapa kali dan kita bersepakat untuk terus berkomunikasi. Dalam kehidupan berpolitik sangat penting komunikasi, sangat penting interaksi,” kata Prabowo.

Menteri Pertahanan RI itu mengatakan, dirinya juga diberi informasi terkait hasil Musra yang dilakukan di sejumlah daerah.

“Tadi saya menerima masukan dari kawan Projo, Musra hasil mereka keliling ke daerah-daerah, apa dari pandangan masyarakat bawah. Kita mengadakan suatu pertemuan produktif, jadi banyak hasilnya, di mana kita istilahnya buka-bukaan,” jelas Prabowo. 

Mantan Danjen Kopassus tersebut menambahkan, dalam membangun Indonesia, harus menerima masukan dari sejumlah pihak. Karena ke depan tantangan yang dihadapi negara akan semakin berat.

“Pokonya inti kesimpulan kita, bangsa kita, bangsa besar, majemuk, beda budaya tapi kita harus satu, rukun kerja sama. Dan apabila bisa dilkukan ini kita akan menjadi negara berhasil, kita optimis, kita hadapin tantangan yang berat. Asal kita kompak, terutama elitnya, pemimpinnya, kurangi semua ego kita, insya Allah kita akan kuat dan berhasil. Kita harus bangga dengan kesejukan yang dicapai oleh pemimpin kita,” jelasnya.

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *