Prabowo Kumpulin Petinggi Gerindra Bahas Nasib Sandiaga, Ini Hasilnya

Selasa, 17 Januari 2023 – 00:00 WIB

VIVA Politik – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno sudah menemui Ketua Umum Gerindra Pranowo Subianto di tengah isu pindah ke PPP. Selain ketua umum, Prabowo merupakan Ketua Dewan Pembina Gerindra. 

Bacaan Lainnya

“Memang benar Sandi sudah sempat menghadap Prabowo sebagai ketua dewan pembina,” kata Ketua DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi saat konferensi pers di Jakarta dikutip dari tvOnenews, Senin. 16 Januari 2023.

Prasetyo menjelaskan usai pertemuan tersebut, Prabowo mengumpulkan elite petinggi Gerindra untuk menyampaikan hasil pertemuan tersebut. 

“Dan, betul Prabowo sudah mengumpulkan kami-kami para pengurus. Dan, kemudian menjelaskan hasil pertemuan mereka berdua,” jelasnya.

 

Menurut dia, dari keterangan Prabowo yaitu Sandiaga selaku kader Gerindra tetap tunduk. Sandiaga juga bicara ke Prabowo bahwa patuh terhadap keputusan Prabowo sebagai ketua umum dan ketua dewan pembina soal capres. 

“Makna tunduk patuh itu tunduk dan patuh kepada Gerindra bahwa kita sudah mengambil keputusan pada saat Rapimnas mencalonkan Prabowo sebagai presiden,” ujar Prasetyo.

Halaman Selanjutnya

Pun, dia menyampaikan terkait Sandiaga yang gencar hadir di kegiatan PPP diangga[p sebagai upaya menjalin komunikasi. Kata dia, menjalin komunikasi dengan parpol lain adalah hal biasa atau lumrah.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *