Pembalap Supersport Kangen Mandi Hujan di Sirkuit Mandalika

Jakarta, CNN Indonesia

Pembalap World Supersport Dominique Aegerter kangen mandi air hujan jelang balapan di Sirkuit Mandalika pada akhir pekan ini.

World Supersport merupakan salah satu kelas yang akan diperlombakan dalam rangkaian balap WSBK Mandalika 2022.

Bacaan Lainnya

Jelang hari balapan yang akan dimulai pada 11 November, Aegerter digoda akun Instagram WSBK yang menampilkan video ketika pembalap Swiss itu mandi hujan pada tahun lalu.

“Mandi dengan tenang di tengah hujan. Bagaimana dengan mandi sampanye kali ini @domiaegerter77?” tulis akun Instagram WSBK dalam unggahan video Aegerter yang sedang asyik mandi hujan di Mandalika.

Aegerter pun menyahut dalam komentar dan menuliskan, “Oh ya saya suka apakah saya harus mengulang mandi hujan?”

Aegerter yang berstatus sebagai juara bertahan World Supersport memiliki kenangan tersendiri saat balapan tahun lalu di Mandalika.

[Gambas:Instagram]

Ketika balapan pertama WSBK Mandalika 2021 harus ditunda karena hujan, Aegerter malah memilih mandi hujan di depan garasi timnya. Momen lucu tersebut menjadi salah satu yang viral selama penyelenggaraan WSBK Mandalika 2021.

Aegerter bisa jadi bakal benar-benar mandi hujan lagi pada tahun ini karena Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan ajang WSBK pada 11-13 November bakal diguyur hujan sedang.




Banner video highlights MotoGP 2022

“Prakiraan cuaca wilayah Mandalika tanggal 11-13 November 2022 itu cerah berawan hingga hujan sedang,” kata Prakirawan BMKG Stasiun Zaenudin Abdul Majid Lombok, Gede Dedy Krisnawan, dalam keterangan tertulis.

Hujan di Mandalika juga turut mewarnai penyelenggaraan MotoGP 2022 yang berlangsung pada Maret lalu.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jal)





source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *