Pesan Menyentuh Pembalap WSBK Soal Bocah Penjual Gelang di Mandalika

Jakarta, CNN Indonesia

Salah satu pembalap WSBK Michael Rinaldi membagikan momen spesial bersama anak-anak penjual gelang di Mandalika.

Rinaldi sudah berada di Mandalika untuk mengikuti agenda balap akhir pekan yang merupakan lanjutan balapan WSBK 2022.

Bacaan Lainnya

Sebelum mengikuti WSBK Mandalika 2022, Rinaldi tampak menyempatkan berkeliling di seputar sirkuit. Keberadaan Rinaldi pun kemudian mendapat perhatian dari bocah-bocah penjual gelang yang acap ditemui di daerah Mandalika.

Rinaldi kemudian berfoto bersama dan menuliskan sebuah pesan menyentuh bersama ‘kawan-kawan’ ciliknya.

“Bayangkan dilahirkan di sebuah pulau kecil di tengah lautan, Anda tidak memiliki apa-apa selain gelang untuk dijual. Di sinilah saya.”

“Saya merasa sangat diberkati memiliki apa yang saya miliki dan saya berterima kasih kepada anak-anak ini yang mengingatkan saya apa arti perjuangan yang sebenarnya,” tulis Rinaldi sembari menyematkan emoji bendera merah putih dan tangan yang bertangkup.

[Gambas:Instagram]

Cerita soal bocah penjual gelang dan pembalap WSBK adalah kisah berulang. Pada tahun lalu Scott Redding memberi uang kepada salah satu bocah penjaja gelang yang menurutnya santun dan tidak memaksa dalam berjualan.

Rinaldi musim lalu merupakan rekan satu tim Redding di tim Aruba.it Ducati. Sementara saat ini Redding sudah pindah ke tim BMW Motorrad.

Rinaldi sekarang bertandem dengan Alvaro Bautista yang musim ini berpeluang menjadi juara dunia dengan menempati puncak klasemen mengoleksi 507 poin, unggul 82 poin dari juara bertahan Toprak Razgatlioglu.

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)





source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *