Nasdem Ancam Siapkan Alternatif Koalisi, Demokrat Anggap Enteng Sebut Hanya Dinamika

Rabu, 25 Januari 2023 – 14:53 WIB

VIVA Politik – Ketua DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron, mengganggap santai pernyataan elite Nasdem yang menyiapkan alternatif jika Koalisi Perubahan mengalami kebuntuan (Deadlock) soal bakal cawapres untuk Anies Baswedan. 

Bacaan Lainnya

Menurut Herman, diskusi di antara ketiga partai politik, yakni Demokrat, PKS dan Nasdem masih berlangsung hangat. “Ya saya kira dinamika saja itu ya, selama ini kami masih solidlah. Masih solid,” kata Herman dikonfirmasi wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 25 Januari 2023.

Herman menegaskan, penjajakan Koalisi Perubahan masih terus dilakukan, terutama membahas sejumlah hal agar koalisi bisa segera dideklarasikan.

Nasdem saat deklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal capres 2024.

Nasdem saat deklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal capres 2024.

“Namun menurut saya kalau tim kecil dari masing-masing partai baik itu Nasdem, Demokrat dan PKS terus menjalin komunikasi dan kami tidak merasakan adanya persoalan apapun ini tinggal bagaimana memantapkan menuju kepada betul-betul Koalisi Perubahan,” kata Herman.

Demokrat, lanjut Herman, menganggap soal adanya pernyataan elite Nasdem terkait ingin membuka peluang komunikasi dengan partai lain hanyalah pernyataan individu, bukan mewakili partai.

Halaman Selanjutnya

“Dan kalau kalau kemudian ada dinamika dan statement-statement saya kira itu sebuah dinamika politik saja,” imbuhnya.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *