Kadis DPMG Ajak Lintas Masyarakat Dukung Bueng Sidom

Bidik Indonesia.com. Jantho,  – Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) dan warga Gampong Bueng Sidom Kecamatan Blangbintang, Aceh Besar, mengajak semua elemen untuk mendukung Gampong Bueng Sidom yang kini sedang berjuang menjadi Gampong Terbaik di Aceh.

Saat ini pihak Pemkab Aceh Besar bersama warga Bueng Sidom terus melakukan persiapan intensif membenahi Gampong Bueng Sidom yang akan bersaing bersama empat nominator lainnya di Aceh, untuk menjadi yang terbaik se-Aceh 2024.

Bacaan Lainnya

“Saat ini Gampong Bueng Sidom Kecamatan Blang Bintang merupakan salah satu dari 5 gampong lain di Aceh masuk dalam 5 (lima) besar penilaian pada lomba gampong tingkat Provinsi Aceh,” kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Kabupaten Aceh Besar Carbaini, saat meninjau kesiapan gampong Bueng Sidom, Minggu (9/6/2024).

Ia mengatakan, dukungan dapat diberikan oleh masyarakat setempat dengan mempersiapkan diri serta menyambut tim penilai yang akan hadir pada Selasa (11/6/2024) depan.

Sementara masyarakat Aceh Besar secara umum dapat memberikan dukungan melalui doa dan apresiasi lewat media sosial sebagai bentuk dukungan spirit. “Kita akan menyambut tim penilai hari Selasa lusa, mohon dukungan semua supaya Bueng Sidom dapat menunjukkan diri sebagai duta gampong terbaik Aceh Besar yang layak berprestasi di tingkat provinsi,” harap Carbaini.

Masuknya Gampong Bueng Sidom dalam lima besar sebagaimana tertuang dalam Berita Acara Tim Penilai dengan nomor 414.42/2024, tentang hasil penilaian seleksi dokumen administrasi lomba gampong tingkat provinsi Aceh, yang ditandatangani Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Provinsi Aceh, Aznal Zahri.

Sementara itu, Keuchik Bueng Sidom drh.Muhammad Yanis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung mempersiapkan Bueng sidom menjelang penilaian nanti. “Semua dinas terkait telah hadir membantu mempersiapkan administrasi, website, dan berbagai masukan lainnya,” ujarnya.

Yanis juga mengaku Bueng Sidom sudah siap menyambut Tim Penilai dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan. “Semua sudah dipersiapkan dengan baik, sehingga kita kini tinggal menunggu kedatangan tim penilai,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *