Hasto, Khofifah Indar Parawansa dan Eri Cahyadi Gelar Pertemuan Tertutup

Kamis, 10 November 2022 – 21:35 WIB

VIVA Politik – Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto, menggelar pertemuan tertutup dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di rumah dinas Eri Cahyadi di Jalan Sedap Malam Surabaya, Kamis, 10 November 2022, malam. 

Bacaan Lainnya

Isu Pemilihan Gubernur Jatim pun menyeruak, di balik pertemuan terbatas tersebut. Hasto tiba di lokasi pertemuan sekira pukul 17.00 WIB. Dia disambut oleh Eri Cahyadi. Dua politikus PDIP itu sama-sama mengenakan baju batik merah. Sekira setengah jam kemudian, Khofifah tiba di lokasi. 

“Sugeng rawuh di Jatim, Pak Hasto,” kata Khofifah menyapa Hasto yang menyambut.

Mereka kemudian bercengkrama di taman samping rumah dinas. Ketua PDIP Surabaya Adi Sutarwijono turut bergabung. Mereka mengobrol dengan santai dan tampak akrab. Setelah itu, ketiganya menuju ruang pertemuan dan mengobrol di kursi yang mengelilingi sebuah meja bundar bertaplak putih.

Di bagian dinding potret Bung Karno dan KH Hasyim Asy’ari menggantung, seakan menjadi saksi pertemuan para tokoh tersebut. Sempat dibiarkan disaksikan sejumlah orang, termasuk awak media, hadirin kemudian diminta keluar ruangan.

Pertemuan tertutup pun tergelar. Pertemuan selesai sekira pukul 18.30 WIB. Baik Hasto, Khofifah maupun Eri Cahyadi langsung tersenyum ketika keluar dari dalam ruang pertemuan. Tak ada penjelasan disampaikan oleh mereka soal apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut, termasuk soal Pilgub Jatim.

“Yang jelas pertemuan ini ada banyak agenda strategis yang kita bahas, tetapi mohon maaf sebagian memang belum bisa kami sampaikan dalam konferensi pers ini,” ujar Hasto.

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *