Hary Tanoe Lantik Michael Victor Sianipar eks PSI dan Sortaman jadi Ketua Partai Perindo

Selasa, 24 Januari 2023 – 23:22 WIB

VIVA Politik – Dua tenaga baru mengisi jajaran Partai Perindo. Kali ini, adalah Michael Victor Sianipar dan juga Sortaman Saragih. Keduanya menjadi Ketua DPP.

Bacaan Lainnya

Michael Victor Sianipar sebelumnya pernah menjabat Ketua PSI DKI Jakarta, dan memutuskan mundur. Di Partai Perindo, dia dipercaya sebagai Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital.

Sedangkan dr. Sortaman Saragih, dipercaya menjadi Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat. Pengukuhan keduanya masuk Perindo, digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat.

Michael Victor Sianipar dan Sortaman Saragih Masuk Partai Perindo

Michael Victor Sianipar dan Sortaman Saragih Masuk Partai Perindo

“Mereka berdua, beliau-beliau ini kan memang ahli di bidangnya,” kata Hary Tanoe, dalam keterangannya, Selasa 24 Januari 2023.

Hary Tanoe mengakui, bagaimana kehebatan Michael Victor Sianipar, dalam percaturan politik Tanah Air. Sebab di tangan dia, banyak lahir kader-kader berkualitas saat masih di partainya yang lama. 

Selain itu, Hary Tanoe juga terpukau lantaran Michael Victor Sianipar adalah Ketua Umum Youth Diplomacy Indonesia. Di dalamnya berisikan banyak anak muda.

Halaman Selanjutnya

HT berharap Michael bisa membawa generasi muda memilih Partai Perindo sebagai partai pilihan bagi kalangan generasi muda.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *