Hary Tanoe Ingin Partai Perindo Besar di Jawa Tengah Usai Lantik Mayjen (Purn) Wuryanto

Selasa, 24 Januari 2023 – 18:05 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, ingin partai yang dipimpinnya tersebut juga bisa eksis di wilayah Jawa Tengah. Itu dikatakan Hary Tanoe, usai resmi melantik Mayjen TNI (Purn) Wuryanto, sebagai Ketua DPW Perindo Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Pengukuhan berlangsung di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Jalan Setia Budi Nomor 28, Kelurahan Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

Dalam keterangannya yang diterima, Selasa 24 Januari 2023, Hary Tanoe menegaskan kalau Wuryanto adalah putra daerah. Dimana, pensiunan TNI tersebut adalah kelahiran Purworejo.

Dia dipercaya memimpin Perindo Jawa Tengah, karena sudah berpengalaman di wilayah ini. Pernah menjadi Pangdam Diponegoro periode 2017-2018. Selain itu, ia pernah menjabat sebagai Kapuspen TNI.

“Selamat Pak Wuryanto, kita bangun dan besarkan Partai Perindo di Jateng,” kata Hary Tanoe. 

Melihat latar belakang dan pengalaman Majyen TNI (Purn) Wuryanto tersebut, Hary Tanoe cukup optimis. Dia punya keyakinan bahwa Partai Perindo Jawa Tengah akan mampu  meraup banyak suara pada Pemilu 2024.

“Saya yakin di bawah pimpinan beliau, Jawa Tengah nanti akan menuai banyak suara. Secara garis besar double digit, dua digit itu bisa 10, 11, 12, 13, 14 (persen). Kami akan bekerja all out,” ujar HT.

Halaman Selanjutnya

Mayjen TNI (Purn) Wuryanto, sebenarnya sudah memutuskan bergabung dengan Perindo sejak awal Januari 2023. Dia cukup senang, purnawirawan TNI itu ikut bergabung dengan partai yang pada Pemilu 2024 bernomor urut 16 tersebut.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *