GBB Banten Siap Rangkul Buruh Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Minggu, 8 Januari 2023 – 20:11 WIB

VIVA Politik – Komunitas Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) makin meluaskan jangkauan wilayahnya. Kali ini GBB terbentuk untuk wilayah Banten. Hal tersebut ditandai dengan pembentukan dan konsolidasi GBB Banten yang dihadiri delapan perwakilan wilayah kabupaten dan kota pada Minggu, 8 Januari 2023.

Bacaan Lainnya

Pada pertemuan itu dihadiri calon-calon pengurus GBB dari seluruh wilayah seperti Kota Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangsel, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kota Cilegon, dan Banten.

Ketua GBB Banten Bung Trisnur menyebut forum itu bertujuan untuk menyatukan visi dan misi, serta konsep perjuangan GBB dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024.

“Perlu saya tegaskan bahwa forum ini adalah bertujuan untuk menyatukan visi dan pemahaman dengan menggalang dukungan massa buruh atau pekerja baik formal maupun informal,” ujar Trisnur.

Trisnur menambahkan bahwa dukungan untuk Ganjar Pranowo akan dilakukan dalam bentuk penggalangan suara dengan program-program GBB yang bertujuan untuk menyejahterakan buruh.

“Maka teman-teman diundang dalam forum ini tak lain adalah untuk memikul tanggung jawab sebagai pengurus di masing-masing kabupaten atau kotanya,” terang Trisnur.

Halaman Selanjutnya

Forum konsolidasi itu juga dihadiri oleh jajaran pengurus pusat GBB, yaitu Lukman Hakim selaku Ketua Umum GBB dan Kelik Ismunanto selaku Sekretaris Jenderal GBB.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *