Kode Keras: Bersarung Hijau, Sandiaga Uno Hadir dalam Silaturahmi Akbar PPP di Yogyakarta

Minggu, 8 Januari 2023 – 14:44 WIB

VIVA Politik – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno datang dan menghadiri peringatan Hari Lahir ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu, 8 Januari 2023.

Bacaan Lainnya

Sandiaga hadir dengan mengenakan sarung berwarna hijau yang identik dengan warna PPP, peci hitam, dan kemeja koko berwarna putih. Dia duduk bersebelahan dengan Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono di barisan paling depan di panggung utama kegiatan silaturahmi akbar itu. Tampak pula Muhammad Romahurmuziy, mantan ketua umum PPP yang sekarang menjabat Ketua Majelis Pertimbangan PPP.

Mardiono menyebut PPP membuka kesempatan kepada Sandiaga untuk bergabung dengan partai berlogo Ka’bah ini. Meski demikian, Mardiono mengaku masih menghormati Sandiaga sebagai kader Partai Gerindra.

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono

PPP, katanya, tidak mau seakan-akan seperti mengambil Sandiaga dari Partai Gerindra begitu saja. Namun dia menegaskan PPP terbuka bagi siapa saja yang mau bergabung.

“Kami membuka luas [kesempatan siapapun untuk bergabung dengan PPP]. Jadi, tidak hanya Pak Sandiaga Uno, tetapi siapapun; tetapi kami tidak mau mencabut tanaman yang ditanam di lahan orang lain,” kata Mardiono.

Halaman Selanjutnya

“Kembali ke jalan benar”

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *