Bangkit kan semangat Gotong Royong sertu Edi Ajak Masyarakat

Tex poto, sertu Edi dengan Masyarakat Lagi Gotong Royong

ACEH TAMIANG,bidikindonesia.com

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Karang Baru, Sertu Edy H bangkitkan semangat gotong royong kepada masyarakat seperti hari ini ia melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Parit kiri Kanan Jalan bertempat di Desa Tanjung Karang, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (04/09/2022).

Bacaan Lainnya

Di selah kegiatan Sertu Edy H mengatakan Kegiatan gotong royong ini bertujuan memperbaiki/membersihkan parit disisi jalan yang sudah dipenuhi oleh sampah dan lumpur, sehingga apabila turun hujan, air selalu meluap ke badan jalan. Akibatnya jalan menjadi terendam dan dikhawatirkan lama-kelamaan akan merusak permukaan jalan menjadi berlubang dan mengakibatkan banjir.

Sertu Edy H juga menghimbau kepada masyarakat agar kita semua selalu memperhatikan dan membersihkan lingkungan kita. Supaya dapat mencegah hal-hal yang dapat merugikan seperti sampah yang bertumpuk dalam parit yang mengakibatkan Banjir dan sarang penyakit, seperti bertelurnya nyamuk demam berdarah dan lain-lain,” ujarnya.

Satu hal yang tidak kalah pentingnya dalam pelaksanaan kegiatan ini adalah merupakan sarana untuk memelihara kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga tercipta kekompakan didalam mendukung jalannya pembangunan di wilayah Desa,” pungkasnya. ( poris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.