FAKULTAS PERTANIAN UGP JALIN KERJA SAMA (MoA) DENGAN KOPRASI USAHA TANI GAYO.

Aceh Tengah-Bidikindonesia.com

Dalam rangka menyiapkan mahasiswa menghadapi perubahan sosial, budaya, dunia kerja dan kemajuan teknologi yang pesat, kompetensi mahasiswa harus disiapkan untuk lebih gayut dengan kebutuhan zaman.

Bacaan Lainnya

 

Dekan Fakultas Pertanian Salmandi Futra M.Pt di dampingi wakil Dekan non akademik Rusli M.Pt (candidat Dr) dalam diskusi tersebut bersama Direktur Koprasi Usaha Tani Gayo cs menyampaikan, kebijakan Merdeka Belajar – Kampus Merdeka diharapkan dapat menjadi jawaban atas tuntutan wujud pembelajaran di perguruan tinggi khususnya di Fakultas Pertanian UGP yang otonom dan fleksibel sehingga tercipta kultur belajar yang inovatif dan epesient bagi mahasiswa, tidak mengekang dan sesuai dengan kebutuhan mahasiswa, kamis 01-09-2022.

Harapan kita dengan menjalin kerja sama ini proses belajar seperti ini dapat memberikan tantangan dan kesempatan untuk pengembangan inovasi, kreativitas, kapasitas, kepribadian dan kebutuhan mahasiswa, serta pengembangan kemandirian dalam mencari dan menemukan pengetahuan melalui kenyataan dan dinamika lapangan, tambahnya.

 

Direktur Usaha Tani Gayo Rafiandi S.Pdi juga menyampaikan harapannya dalam diskusi tersebut untuk dapat membuka ruang terkhusus untuk koprasi yang dinahkodainya agar nantinya tidak mempersulit dalam hal apapun, baik itu administrasi atau yang lainnya “kalau koprasi kami perlu dan butuh bantuan dari pihak Fakultas, seperti meminta bantuan lab, bantuan dosen sebagai tenaga ahli atau yang lainnya mohon untuk di bantu dan diutamakan” ungkap beliau. karna menurut Direktur muda ini, dengan jalinan kerja sama (MoA) ini berarti kita sudah menjadi keluarga, tutup beliau.( Bayu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar

  1. Everything is very open with a really clear description of the challenges. It was definitely informative. Your site is very helpful. Many thanks for sharing!