Polres Aceh Tamiang, Laksanakan Patroli  Di SPBU  wilayah Hukum polres Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG – bidikindonesia.com

Personil Satuan Samapta Polres Aceh Tamiang melaksanakan Patroli cegah Ganguan Kamtibmas di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang. Sabtu (3/9/2022).

Dalam kegiatan tersebut Personil Satuan Samapta Polres Aceh Tamiang yaitu Bripka Andrean S, Bripka Heri, Bripka Rikky Ridwan nampak melakukan pengaturan arus lalu lintas, seperti di SPBU Bukit Tempurung sejumlah SPBU lainnya di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang untuk mencegah kemacetan akibat antrian kendaraan yang hendak mengisi BBM.

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor : STR /39/IX/OPS.2/2022 tanggal 03 September 2022 tentang kegiatan pengamanan antisipasi GUANTIBMAS menjelang pengalihan kenaikan harga BBM, dan UU No.02 Tahun 2002 tentang Polri.

Ada pun Personil Satuan Samapta Polres Aceh Tamiang melaksanakan Patroli dengan menggunakan mobil Patroli Isuzu D-Max

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kasat Samapta Polres Aceh Tamiang AKP Marasaid Sagala, SE mengatakan kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh personil Satuan Samapta Polres Aceh Tamiang untuk memastikan ketersediaan stok BBM di SPBU di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang tetap aman.

“Giat ini untuk mengingatkan dan mengimbau kepada pengelola dan operator SPBU supaya tidak melayani pembelian BBM dalam skala besar, apa lagi untuk jenis BBM bersubsidi,” ujar Kasat Samapta Polres Aceh Tamiang AKP Marasaid Sagala, SE

” Penjualan BBM bersubsidi harus sesuai dengan aturan yang berlaku supaya tepat sasaran. dan dari hasil pengecekan dan pemantauan bahwa pada umumnya stok BBM di SPBU Kumpulan masih cukup dan tidak ada kelangkaan.” Kata Kasat Samapta Polres Aceh Tamiang AKP Marasaid Sagala, SE

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat serta petugas SPBU untuk tetap berhati-hati dalam beraktivitas.

Menurut Kasat Samapta Polres Aceh Tamiang AKP Marasaid Sagala, SE kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan tugas pokok Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU, guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan. (Poris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.