Anak Buah Prabowo Tak Terima Alasan Sandiaga Uno Absen dalam Peresmian Kantor Bappilu Gerindra

Selasa, 10 Januari 2023 – 09:57 WIB

VIVA Politik – Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan tidak ingin berpolemik tentang isu Sandiaga Uno yang di ambang bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Bacaan Lainnya

Dasco mengatakan itu menanggapi absennya Sandiaga Uno sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra saat acara peresmian Kantor Badan Pemenangan Pemilu dan Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jakarta Barat, Sabtu, 7 Januari 2023.

“Saya enggak mau berpolemik di media, tapi hal ini saya rasa sudah cukup jelas, biarkan nanti rakyat saja yang menilai,” kata Dasco di kompleks Parlemen, Jakarta, Senin, 9 Januari.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Ia menjelaskan partainya memang tidak menerbitkan undangan resmi secara khusus bagi para pengurusnya untuk kegiatan peresmian Kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra pada Sabtu pekan lalu.

“Kegiatan-kegiatan itu ‘kan kita informasikan tidak berupa undangan resmi; kalau yang ngomong Ketua DPC (dewan pengurus cabang) atau Ketua PAC (pengurus anak cabang), [misalnya] ‘Oh, saya enggak diundang’, ya itu wajar,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Namun, ia menyinggung bahwa para pengurus inti partai Partai Gerindra pun menghadiri kegiatan peresmian tersebut, kecuali Fadli Zon yang memang kebetulan sedang tugas negara ke luar negeri dalam rangka diplomasi parlemen.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *