Waketum Golkar Nurul Arifin Sebut Survei Bukan Alat Putuskan Capres dan Cawapres

Sabtu, 14 Januari 2023 – 19:30 WIB

VIVA Politik – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golongkan Karya (Golkar) Nurul Arifin menilai lembaga survei partai politik yang biasa melakukan survei banyak dipesan.

Bacaan Lainnya

Hal itu di ungkap Nurul ketika menghadiri acara ‘VIVA The Interview Coffee Session’ di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu 14 Januari 2023.

Dia menegaskan bahwa lembaga survei tersebut bukan satu-satunya untuk memutuskan siapa calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang akan maju. Melainkan, lembaga survei itu menjadi bahan evaluasi.

“Survei buat saya bukan satu satunya alat untuk memutuskan tapi itu juga jadi bahan evaluasi dan seterusnya. Jadi biarkan saja seperti saya bilang bahwa survei itu bukan menjadi sesuatu yang original, mungkin engine, mungkin dipesan, kita lihat semua lembaga survei sama,” ujar Nurul.

Dia juga mengatakan bahwa Partai Golkar tetap akan mengusung calon presiden yaitu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

 Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Nurul Arifin

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Nurul Arifin

Photo :

  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Halaman Selanjutnya

Nurul mengaku pencalonan terhadap Menteri Koordinator Perekonomian itu sesuai dengan hasil keputusan dari Musyawarah Nasional (Munas) partai Golkar.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *