Usul Naik Pangkat, 80 Personel Polres Aceh Tamiang Mengikuti Bela Diri Polri dan Tes Urine

Aceh Tamiang, bidikindonesia. Com

Delapan puluh ( 80) personel untuk Dalam Usulan Kenaikan Pangkat ( UKP ) periode Januari 2023 , Kepolisian Resor Aceh Tamiang menggelar latihan Bela diri Polri yang bertempat di Lapangan sarana olah raga Endra Dharma Laksana Mapolres setempat. Kamis (11/8/2022) pagi.

Latihan bela diri yang diikuti sebanyak 80 personel Polres Aceh Tamiang yang akan naik pangkat.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut yang di pimpin oleh Kabag SDM Kompol Yofie Artanta, SIK, dan selaku instruktur Kasi Humas AKP Untung Sumaryo.

Sebelum melakukan latihan beladiri, para peserta terlebih dahulu melaksanakan pemanasan atau perenggangan otot guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

Kenaikan Pangkat adalah hak seluruh personel, apabila waktunya sudah tiba dan juga pimpinan menilai kinerja personel tersebut baik, personel tersebut di perintahkan untuk mengajukan usulan kenaikan Pangkat (UKP) ujar Kabag SDM.

Sambungnya, selain mengikuti Bela Diri Polri personel juga akan mengikuti pengecekan Urine, ini sudah merupakan keharusan yang utama.

“Bagi personel yang akan naik pangkat harus memiliki kemampuan bela diri yang memadai, kesehatan yang prima dan juga yang paling utama personel tersebut tidak terindikasi mengkonsumsi Narkoba, pungkasnya. ( poris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.