Babinsa bersama Masyarakat menyambut HUT RI 77 Gotong Royong Pasang Bendera

ACEH TAMIANG,bidikinfonesia.com

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda Serma Asbuan bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersih Kiri Kanan Jalan di Desa Sidodadi sekaligus Pasang bendera Merah Putih yang belum memasang di Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Jum’at (12/08/2022).

Babinsa Kelurahan Loa Bakung Serka Abd Hamid
Serma Asbuan dan warga masyarakat fokus melakukan pembersihan sampah dan merapikan kiri kanan badan jalan termasuk pemasangan bendera marah- putih di jln Desa Sidodadi tersebut.

Bacaan Lainnya

Selain melakukan pengecatan gapura Desa, kami juga memasang umbul-umbul diseputaran jalan Desa ” Semua ini dimaksudkan untuk mempercantik serta membuat perayaan HUT ke-77 RI semakin semarak, ” terang Serma Asbuan

Dalam kesempatan itu kami juga mengajak kepada semua warga masyarakat binaannya yang belum pasang Bendera untuk diajak segera untuk memasangnya.

Pemasangan Bendera merah putih disetiap depan rumah wajib untuk memasang serta memasang umbul-umbul yang bernuansa merah putih. Sehingga harapannya kampung kita ini khususnya menjadi lautan merah putih untuk memeriahkan dan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 ini,” Pungkasnya. ( poris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.