Sekda Sambut Pj Gubernur Aceh dan Tim Komisi I DPR RI



Bacaan Lainnya

Sekretaris Daerah Aceh Bustami, saat menyambut kedatangan Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, dan Anggota Tim Komisi I DPR RI Effendi Muara Sakti Simbolon beserta rombongan, di VIP Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (10/10/2022).



BANDA ACEH – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Bustami Hamzah, menyambut kedatangan Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Achmad Marzuki, beserta rombongan Tim Komisi I DPR RI Effendi Simbolon beserta sejumlah anggota DPR RI lainnya, di VIP Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Senin (10/10/2022).

Sebagaimana diketahui, Pj Gubernur Aceh dalam beberapa hari ini menghadiri sejumlah kegiatan tingkat nasional di Jakarta dan Bali.

“Hari ini Pak Gubernur tiba kembali di Aceh, setelah mengikuti beberapa kegiatan kedinasan di Jakarta dan Bali,” ujar Plh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh Muhammad Rahmadin.

Sementara itu, kedatangan tim Komisi I DPR RI ke Aceh adalah dalam rangka menghadiri Rapat Dengar Pendapat dengan Direktur Utama Bakti Kominfo.

“Ada beberapa kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Tim Komisi I DPR RI di Aceh hari ini. Selain menghadiri RDP dengan tim dari Bakti Kominfo, Pak Effendi Simbolon juga bersilaturrahmi dengan Pj Gubernur dan Kapolda Aceh,” ujar Rahmadin. (Ngah)




Check Also




LHOKSUKON – Pemerintah Aceh melalui Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), menyalurkan bantuan untuk para korban …

SUMBER BERITA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *