SEKDA EMPAT LAWANG PIMPIN APEL SORE DI HALAMAN KOMINFO

 

EMPAT LAWANG-Bidikindonesia.com” Fauzan khoiri denim sekda empat lawang melakukan kunjungan kerja di kantor dinas komunikasi informatika dan persandian kab empat lawang senin (10/10/22).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut sekda empat lawang khusus memberikan semangat dan motifasi bagi pegawai dinas kominfo agar tetap semangat dalam beraktifitas menjalankan pekerjaan sehari”.

 

Kita ketahui bersama saat ini memang kondisi kantor dinas kominfo empat lawang pasca ditimpa musibah kebakaran, dalam masa” sulit dalam artian kantor saat ini tidak memenuhi standar kantor” pada umumnya, keterbatasan ruangan dan semua bidang masih dalam satu ruangan yang memang saat ini yang ada hanya dua ruangan khusus satu ruangan kepala dinas dan ruangan keuangan saja.

 

Sabar hanya itu yang bisa kita jalani saat ini tanpa mengurangi rasa semangat dalam bekerja dan beraktifitas,insyallah kedepan kita akan memiliki kantor yang lebih baik dari saat ini,sudah hampir kurang lebih 4 bulan kantor kominfo mengontrak ruko yang ada di jalan poros saat ini pasca kebakaran.

Tapi saya sangat apresiasi terhadap pegawai” dinas kominfo yang memang walaupun bekerja tanpa fasilitas yang memadai mereka tetap bekerja dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik,pungkas sekda empat lawang (FAUZAN KHOIRI DENIM).

 

Melihat hari yang sudah semakin sore dan jam” perkantoran yang sudah memasuki jam apel sore atau penutup,pk sekda (fauzan khoiri denim) langsung memimpin apel dihalaman kantor dinas kominfo.(IQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *