Relawan Jokowi Akan Temui Prabowo di Kertanegara, Ini yang Dibahas

Kamis, 10 November 2022 – 12:29 WIB

VIVA Politik – Gabungan relawan Joko Widodo atau Jokowi rencananya akan menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan itu dijadwalkan di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 10 November 2022.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan, pertemuan itu agendanya makan siang bersama para relawan Jokowi. Kata dia, relawan Jokowi yang hadir merupakan pihak yang menggelar Musyawarah Rakyat (Musra) untuk menjaring calon presiden (capres). “Makan siang saja,” kata Muzani, Kamis, 10 November 2022.

Pun, Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan tim relawan Jokowi itu sudah menemui pimpinan parpol lainnya. Untuk diketahui, gabungan relawan Jokowi menemui Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto beberapa hari lalu.

“Tim musra itu kan sebelum ketemu Pak Prabowo juga sudah ketemu bakal calon yang lain,” jelas Dasco di Gedung DPR pada Kamis, 10 November 2022.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Photo :

  • Tangkapan layar Youtube Partai Perindo

Menurut dia, pertemuan itu merupakan silaturahmi untuk mewujudkan situasi perpolitikan nasional tetap sejuk pada Pemilu 2024. Kata Dasco, hal seperti ini yang diharapkan semua pihak bisa saling berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat.

“Pertemuan silaturahmi seperti ini sebenarnya yang diharapkan oleh kita semua. Bahwa semua elemen itu saling berkomunikasi sehingga membuat suasana sejuk dalam era pesta demokrasi,” jelas dia.

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *