PPP Sebut Sandiaga Masih Tahap Penjajakan Untuk Gabung

Sabtu, 7 Januari 2023 – 23:14 WIB

VIVA Politik – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Idy Muzayyad buka suara soal isu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno yang disebut akan berlabuh ke partainya. Kata Idy, pihaknya masih dalam tahap penjajakan dengan Sandiaga Uno.

Bacaan Lainnya

“Kalau bicara komunikasi kan memang kita Beberapa kali mengundang acara, beliau hadir. Kalau kemudian ada wacana untuk gabung, sejauh ini sih memang mungkin dalam tahap penjajakan termasuk Pak Sandi sendiri,” ujar Idy kepada wartawan, Sabtu, 7 Januari 2023.

Sandiaga Uno di Mukernas V PPP di Hotel Sahid Jaya

Sandiaga Uno di Mukernas V PPP di Hotel Sahid Jaya

Photo :

  • VIVAnews/Eduward Ambarita

Idy menegaskan PPP terbuka pada siapapun untuk bergabung. “Tapi, kalau memang itu akan dilakukannya, ya kami termasuk welcome gitu,” ujarnya.

menurut Idy, semua keputusan untuk bergabung atau tidak dengan PPP ada di tangan Sandiaga Uno. Pastinya, Sandi memiliki berbagai pertimbangan sebelum akhirnya memutuskan berlabuh atau tidak ke dalam PPP.

Dikatakan Idy, pihaknya memiliki sistem dan mekanisme tersendiri untuk menerima kader baru di PPP. Saat ini, bahkan Idy mengungkap PPP tengah membuka rekrutmen kader baru untuk maju ke dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

“Kita kembalikan kepada beliau, tentu misalnya beliau kemudian memutuskan bergabung ke PPP tentu ada pertimbangannya sendiri. Namun, di PPP juga sebenarnya ada suatu mekanisme, yang sedang kita lakukan terutama rekrutmen orang-orang baru,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya

“Kita memperbanyak tokoh, pasukan, figur yang akan bergabung ke PPP,” tandas Idy. 

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *