Mau Lolos Pemilu 2024, TGB Minta Pengurus Perindo Genjot Program Bermanfaat Buat Rakyat

Selasa, 10 Januari 2023 – 17:43 WIB

VIVA Politik – Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang (TGB) H Muhammad Zainul Majdi, mengingatkan jajaran partai untuk menggenjot program yang bermanfaat bagi rakyat. Dengan begitu, Perindo akan memperoleh suara dan bisa melampaui ambang batas parlemen di Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

TGB menegaskan, lolosnya Perindo yang publik kenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, dimulai dari verifikasi administrasi dan faktual. Dan itu harus berlanjut dalam meraih suara dan kepercayaan dalam mengemban amanah rakyat. 

“Verifikasi adalah akhir dan awal langkah kita untuk menjaring suara dari para pemilih di daerah,” kata TGB, dalam keterangannya, Selasa 10 Januari 2023.

Itu disampaikan mantan Gubernur NTB dua periode tersebut, saat memberikan arahan secara daring pada Rapat Koordinasi Wilayah dalam rangkan Persiapan Pemenangan Pemilu 2024 yang digelar oleh DPW Partai Perindo DI Yogyakarta.

Dalam perjuangan meraih suara, TGB mengingatkan juga arahan yang selalu disampaikan Ketum Hary Tanoesoedibjo. Sebab kemenangan para calon legislatif, baik di daerah maupun pusat, sangat ditentukan oleh pemilih.

”Kepada seluruh pengurus DPW, DPD maupun DPC Partai Perindo agar menggenjot program-program yang dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Maka, TGB berharap agar jajaran partai yang pada Pemilu 2024 bernomor urut 16, bisa tetap kompak. Menjaga komitmen untuk berjuang bersama-sama. Keberhasilan partai tidak bisa hanya dilakukan oleh satu orang, melainkan harus bekerja secara kolektif.

Halaman Selanjutnya

“Saya dapat pesan dari Ketua Umum Partai Perindo Pak Hary Tanoesoedibjo, untuk selalu menjaga semangat berjuang bersama-sama. Ketum sangat menggarisbawahi hal ini, karena memang kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri,” ujarnya. 

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *