Lima Komisioner KIP Aceh Selatan Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

ACEH SELATAN, BidikIndonesia.com Pj Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, melantik lima komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) periode 2024-2029, di aula Setdakab, Selasa 27 Februari 2024.

Adapun lima komisioner KIP Aceh Selatan periode 2024-2029 yang dilantik yakni Kafrawi, Jasman, Mulyadi, Sudarman Syarif dan Kudrat Mustaqim.

Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, mengatakan, KIP baru dilantik harus dapat bekerja secara profesional dan menjamin pelaksanaan pemilu dan pilkada kedepan berjalan jujur dan adil.

Bacaan Lainnya

“Tugas dan tanggungjawab KIP baru ini ada di depan mata yaitu pelaksanaan pemilu 2024. Maka kami tegasnya KIP harus profesiona,”katanya.

Ia juga berharap dukungan seluruh pihak dan membangun sinergitas dan melakukan koordinasi dengan seluruh stakeholder di Aceh Selatan.

Ia mengajak seluruh sektor mendukung KIP dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai penyelenggara pemilu atau pun pilkada.

Pj Bupati Aceh Selatan juga, menyampaikan selamat kepada komisioner KIP yang dilantik semoga dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

“Kami pemerintah juga mengucapkan terimakasih kepada KIP lama yang telah bekerja dengan baik dalam penyelenggaraan pemilu ini”, katanya.[Lensapost]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *