Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Aceh Disambut Kasdam IM

BANDA ACEH, BidikIndonesia.com Kepala Staf Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr (Han)., mewakili Pangdam IM menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., di Ruang VVIP Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blangbintang, Aceh Besar pada Senin (01/04/24) sore.

Kedatangan Menparekraf disambut dengan hangat oleh Pj. Gubernur Aceh Bustami Hamzah, S.E., M.Si., Kasdam IM, Pj. Wali Kota Banda Aceh, dan Pj. Wali Kota Sabang, dan sejumlah perwakilan unsur Forkopimda Aceh.

Pertemuan tersebut menandai langkah penting dalam upaya pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Provinsi Aceh.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya ke Aceh, Menparekraf dijadwalkan akan memberikan pidato tentang pentingnya pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di daerah ini. Selain itu, agenda kunjungan juga mencakup dialog dengan pemangku kepentingan lokal untuk merumuskan langkah-langkah strategis yang akan mendukung pertumbuhan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Aceh.

Kesempatan ini diharapkan akan memperkuat kolaborasi antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah serta melahirkan inisiatif yang berkelanjutan untuk meningkatkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif di Aceh.[Pelitaaceh]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *