Indonesia Diprediksi Kalah karena Serangan Balik Mematikan Vietnam

Jakarta, CNN Indonesia

Vietnam diprediksi bakal raih kemenangan tipis lewat serangan balik lawan Timnas Indonesia pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022.

Hal tersebut diungkapkan pengamat sepak bola Vietnam, Binh Luan vien Quang Huy, sebagaimana dilansir Vietnamnet, Jumat (6/1).

Bacaan Lainnya

Quang Huy memperkirakan The Golden Star akan sengaja bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik untuk mengalahkan Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pengamat ternama di Vietnam itu memprediksi Indonesia akan mencoba menyerang sejak menit awal dan memburu gol lebih dulu. Sementara Vietnam akan sengaja menunggu diserang dan mencari celah dari serangan bali mematikan.

Quang Huy juga menilai hasil imbang akan menjadi wajar karena Vietnam sejatinya punya kualitas lebih baik dari Indonesia.

“Seri dengan Indonesia merupakan hasil yang wajar dan jika menang, itu akan menjadi kemenangan yang tipis. Saya memprediksi tim Vietnam bakal menang 2-1,” ujar Quang Huy.

Jika leg pertama berakhir seri, maka Vietnam akan mendulang keuntungan lebih besar di laga kandang. Golden Dragon diyakini bakal memetik kemenangan di Hanoi untuk memastikan tiket ke final.

Quang Huy percaya diri Vietnam akan mampu menaklukkan Indonesia mengingat rekor ciamik yang dimiliki Park Hang Seo saat berjumpa dengan tim arahan Shin Tae Yong.

“Di Asia tenggara, Vietnam yang dipimpin Par Hang Seo hanya kalah satu pertandingan melawan Thailand di Piala AFF 2020. Selebihnya, kami tak terkalahkan,” ujar Quang Huy.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jal)








source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *