Gerindra-PKB Resmikan Sekber, Jubir: Bukan Koalisi Kaleng-kaleng

Senin, 23 Januari 2023 – 17:49 WIB

VIVA Politik – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) danPartai Gerindra meresmikan Sekretariat Bersama atau Sekber di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 23 Januari 2023. Sekber didirikan demi mempermudah koordinasi dan konsolidasi kedua partai menghadapi Pemilu 2024. 

Bacaan Lainnya

Juru Bicara Milenial PKB, Mikhael Sinaga menyebut dengan sekber tersebut memperlihatkan koalisi Gerindra-PKB solid.

“Seperti yang sudah sering saya katakan, koalisi ini bukan kaleng-kaleng. Peresmian sekber ini menunjukan kami (PKB-Gerindra) solid untuk menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024,” kata Mikhael, dalam keterangannya, Senin, 23 Januari 2023.

Dia menyampaikan PKB-Gerindra juga sudah membuktikan aksi mereka dengan terarah dan terukur. Sebab, dengan cara itu mereka langsung membentuk sekber pusat yang akan diikuti di seluruh provinsi di Tanah Air.

“Di saat koalisi lain masih banyak yang bimbang. Kami sudah maju satu langkah untuk menghadapi pertarungan Pemilu nanti,” jelasnya.

Michael menambahkan, koalisi Gerindra dan PKB juga dilatarbelakangi keinginan menyatukan dua kekuatan yakni nasionalis serta religius. Dengan demikian, koalisi ini punya tujuan untuk menghindari polarisasi masyarakat pada Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya

“Kerja sama didasarkan pada visi bersama agar terjadi percepatan pembangunan untuk Indonesia secara berdaulat, adil, makmur, dan sejahtera,” kata dia.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *