Mata Figueiredo Luka Parah, Moreno Menang TKO di UFC 283

Jakarta, CNN Indonesia

Brandon Moreno juara kelas terbang UFC usai menang TKO atas Deiveson Figueiredo pada ronde ketiga UFC 283 di Jeunesse Arena, Brasil, Minggu (22/1).

Kedua petarung berduel dengan hati-hati pada ronde satu. Dalam beberapa momen, serangan Fugueiredo mengenai tubuh Moreno, salah satunya lewat tendangan lurus.

Bacaan Lainnya

Moreno melepaskan tendangan kaki kiri, lalu Figueiredo menangkap kaki tersebut dan mendorongnya ke pagar. Sayangnya duel jarak dekat itu langsung terpisah.

Setelah bangkit Moreno mendorong Figueiredo ke kanvas. Saling terjadi kuncian di kaki. Tumit kiri Figueiredo mengenai wajah Moreno. Moreno terlihat menunjukkan gestur protes.

Ronde dua banyak diwarnai dengan serangan lewat pukulan. Jab kanan Moreno segera dibalas Figueiredo.

Lagi-lagi tendangan Moreno ditangkap Figueiredo yang langsung membantingnya ke kanvas. Setelah bangkit satu pukulan jab kanan Moreno mengenai wajah Figueiredo.

Setelah itu baik Moreno maupun Figueiredo kembali sama-sama dijatuhkan lawan di kanvas.

Pada ronde tiga, pukulan kiri Moreno mengenai mata kanan Figueiredo. Figueiredo mengangkat satu tangannya seperti gestur meminta toleransi.

Akan tetapi wasit mengabaikan gestur itu, duel terus berlanjut. Moreno menyerang Figuereido di kanvas yang mengalami cedera parah di mata kanan.

Figueiredo masih mencoba bertahan dengan melepaskan tendangan. Ronde tiga habis.

Akan tetapi tidak pertarungan tidak berlanjut ke ronde empat karena cedera mata dari Figueiredo. Wasit menyatakan Brandon Moreno menang TKO dan meraih sabuk juara kelas terbang UFC.

[Gambas:Video CNN]

(sry/rhr)





source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *