Gaet Dukungan Anak Muda, Relawan Ganjar Gelar Turnamen E-Sport

Jumat, 20 Januari 2023 – 03:00 WIB

VIVA Politik – Relawan pendukung Ganjar yang menamakan diri Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) berkolaborasi dengan komunitas anak muda yang ada di Kota Kupang untuk menggelar turnamen gim PUBG Mobile. Koordinator Srikandi Ganjar NTT Raeda Kusrorong mengatakan turnamen itu sengaja digelar untuk menyalurkan minat anak muda yang memang gemar main game mobile.

Bacaan Lainnya

“Harapannya, hobi mereka bisa tersalurkan dan bermanfaat. Dari turnamen ini juga akan muncul bibit-bibit unggul,” ujar Raeda dalam siaran persnya, Kamis 19 Januari 2023

Ilustrasi PUBG Mobile.

Selain untuk menyalurkan bakat anak muda di NTT, Srikandi Ganjar juga ingin merangkul kaum milenial untuk bisa bergabung bersama mereka. Menurut Raeda, tak sedikit anak muda di Kupang yang hobi bermain game. Namun, hanya sebatas bermain dan menghabiskan waktu.

Dengan adanya turnamen itu, diharapkan anak muda bisa mengasah kemampuan sehingga bisa menjadi pemain profesional dan atlet.

“Sebab permainan ini kan juga ada lomba yang tingkat nasional hingga dunia. Diharapkan, para peserta bisa mengasah kemampuan mereka,” ujar dia.

Sebagai upaya merangkul anak muda, mereka sengaja bekerja sama dengan komunitas Creative Average x Joys.

Halaman Selanjutnya

“Srikandi Ganjar NTT yang memang sangat peduli terhadap kreativitas anak muda berharap kegiatan ini bisa menyalurkan kreativitas anak muda melalui e-sport,” ujar dia.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *