Dua Pekan Pensiun, Gareth Bale Resmi Jadi Atlet Golf

Jakarta, CNN Indonesia

Gareth Bale resmi merintis kariernya sebagai pegolf profesional dua pekan setelah ia memutuskan pensiun dari lapangan sepak bola.

Bale yang seringkali diledek soal hobinya bermain golf memberi kejutan besar lewat pengumuman yang ia lakukan di media sosial miliknya. Bale menyatakan baka tampil di salah satu ajang PGA Tour yaitu AT&T Pebble Beach Pro-Am pada awal Februari mendatang.

Bacaan Lainnya

Ajang itu, menurut Sport Bible, bakal diikuti oleh lebih dari 156 pegolf. Netizen pun antusias menyambut keputusan Bale bermain golf.

“Jadi itu alasan dia pindah ke Los Angeles,” kata seorang netizen.

“Saya rasa dia benar-benar menikmati waktunya. Saya senang untuk Gareth,” tutur netizen lainnya.

Hobi golf Bale sempat membuatnya bermasalah dengan Real Madrid. Hal itu disebabkan karena Bale sempat membuat tulisan ‘Wales.Golf.Madrid’.

Tulisan itu seolah membuat Madrid dikesampingkan dan kalah dari golf sesuai urutan yang ditulis Bale. Di tahun berikutnya, Madrid pun meminjamkan Bale ke Tottenham.

Nama Gareth Bale pertama kali mencuri perhatian bersama Tottenham Hotspur. Ia bertransformasi dari bek kiri menjadi gelandang kiri lalu kemudian jadi penyerang sayap.

Ia memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia ketika datang ke Real Madrid. Selama di Madrid, Bale seringkali jadi tokoh sentral termasuk saat mencetak gol di dua laga final Liga Champions yang dimenangkan Los Blancos.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)





source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *