Di NTB, Gus Nahib: Kami Komitmen Kawal Ganjar Sampai Jadi Presiden RI 2024

Sabtu, 12 November 2022 – 02:01 WIB

VIVA Politik – Dukungan agar Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju jadi capres di Pilpres 2024 terus bermunculan. Salah satu bentuk dukungan ini melalui aksi relawan yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saga.

Bacaan Lainnya

Saga menggelar istigasah dan selawat Akbar untuk Ganjar Pranowo di Pondok Pesantren Riyadul Falah, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat, 11 November 2022. Jemaah yang hadir terdiri dari warga sekitar dan santri Ponpes Riyadul Falah turut serta.

Ketua Umum DPP Saga, Nahib Shodiq alias Gus Nahib hadir langsung dalam istigasah dan selawat akbar tersebut. Dia menyampaikan rasa syukurnya karena dukungan terhadap Ganjar sudah sampai ke wilayah NTB.

“Alhamdulillah, doa dan dukungan untuk Pak Ganjar semakin mengalir ke seluruh Indonesia. Kami Sahabat Ganjar, berkomitmen untuk terus mengawal beliau sampai menjadi Presiden RI pada 2024 mendatang,” kata Gus Nahib, dalam keterangannya, Sabtu, 12 November 2022.

Relawan Ganjar gelar istigasah di Lombok Timur, NTB.

Relawan Ganjar gelar istigasah di Lombok Timur, NTB.

Kegiatan istigasah dan selawat akbar dibuka dengan penampilan Hadroh yang dipimpin Syauqul Mustofa. Lalu, pembacaan Ayat Suci Alquran yang dilantunkan H. Marzuki.

Pun, Gus Nahib memuji semangat yang ditunjukan jemaah yang hadir dalam istigasah dan selawat akbar. Dia bilang, jemaah itu antara lain kalangan ibu-ibu dari warga sekitar. “Antusiasme jemaah di NTB ini sangat luar biasa,” tutur Gus Nahib.

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *