Dandim 0117/Aceh Tamiang Buka Puasa Bersama Unsur Forkopimda Di Pendopo Bupati Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG,Bidikindonesia.com

Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., buka puasa bersama Forkopimda, bertempat di pendopo Bupati Aceh Tamiang Jln. Mayjend Sutoyo Dusun Pahlawan Desa Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin(01/04/2024)

Pada moment tersebut Pj. Bupati Aceh Tamiang Drs. Asra mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan rekan Forkompinda Aceh Tamiang dalam acara buka bersama tersebut, semoga makin menguatkan ukhuwah dan tali silaturrahmi.

Bacaan Lainnya

“Acara berbuka puasa bersama ini dalam rangka berkumpul dan memperat tali silaturahmi antar para pimpinan-pimpinan di kabupaten Aceh Tamiang, serta menambah ukhuwah kita dalam membina kerukunan masyarakat,” kata Drs. Asra.

Di tempat yang sama Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, dimana kegiatan yang diadakan pada bulan yang penuh berkah ini makin memperkokoh jalinan silaturrahmi yang sudah terbina selama ini dalam payung kebersamaan.

“Menjaga silaturahmi di bulan Ramadhan memiliki banyak hikmah dan keutamaan. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, sehingga ibadah yang dilakukan di bulan ini akan mendapatkan ganjaran yang lebih besar dari Allah SWT,” ujar Dandim.

Selain itu, menjaga silaturahmi di bulan Ramadhan juga dapat membawa berkah dalam rezeki dan umur, serta mendapatkan rahmat dan maghfirah dari Allah SWT. “Karena itu, mari kita jaga silaturahmi kepada sesama dengan baik, terutama di bulan Ramadhan, agar ibadah yang kita lakukan menjadi lebih bermakna dan mendapatkan berkah dari Allah SWT,” tendas Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P.

Selanjutnya kegiatan di lanjutkan Tausiyah singkat yang di sampaikan penceramah Ustadz Dedi Suriansyah, M. Ag.Tampak hadir dalam kegiatan buka puasa bersam Pj. Bupati Aceh Tamiang Drs. Asra, Dandim 0117 Aceh Tamiang Andi Ariyanto, S.I.P, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK. MH.,Pj. Kajari Aceh Tamiang Efriyanto, SH. MH., Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST, Ketua Mahkamah Syariah Kab. Aceh Tamiang Zikri, SHi. MH., Ketua MPU Kabupaten Aceh Tamiang Syahrizal Darwis, M. Ag., Penceramah Ustadz Dedi Suriansyah, M. Ag., Ketua MAA Kabupaten Aceh Tamiang Drs. M. Juned, FM. Pertamina Hulu Rokan – Rantau Despredi Akbar, Dansubdenpom 1-6 IM Aceh Tamiang Kapten CPM Achmadi, Mantan Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. M. Kn.Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setdakab Aceh Tamiang,Para Kepala OPD Kabupaten Aceh Tamiang, Para Kabag Setdakab Aceh Tamiang, Para Camat dalam Kabupaten Aceh Tamiang,Para Kepala Mukim dan Datuk wilayah Aceh Tamiang ( Poris )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *