Alasan Airlangga Ajak Ridwan Kamil Gabung ke Partai Golkar

Rabu, 18 Januari 2023 – 21:48 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan alasan dia mengajak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk bergabung dengan partainya.

Bacaan Lainnya

Dalam konferensi pers, Rabu, 18 Januari 2023, Airlangga menyampaikan bahwa kriteria Partai Golkar sangat cocok dengan sosok Ridwan Kamil.

“Partai Golkar merasa Kang Emil salah satu masyarakat yang menenuhi kriteria, yang selama ini diemban oleh Partai Golkar dan secara ideologis tidak berbeda,” kata Airlangga kepada wartawan saat berada di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat.

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Ketemu

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Ketemu

Dia juga menambahkan, selama ini partai yang memiliki lambang pohon beringin itu sudah mengetahui kiprah Ridwan Kamil selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Dan saya sendiri selama menangani COVID-19 bekerja sama dengan Kang Emil. Cara kerjanya sudah kenal,” kata Airlangga menambahkan.

Sebelumnya, Ridwan Kamil juga menjabarkan jabatannya di dalam Partai Golkar itu.

Halaman Selanjutnya

Pada kesempatan yang sama, Kang Emil menyebutkan bahwa dia diberikan jabatan sebagai Wakil Ketua Umum di (bidang) Penggalangan Pemilih dan Co-Chair Bappilu, Badan Pemenangan Pemilu.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *