Persis vs Persija Resmi Tanpa Penonton

Jakarta, CNN Indonesia

Laga Persis Solo vs Persija Jakarta yang akan berlangsung si Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (19/1) dipastikan tanpa penonton.

Keputusan pelaksanaan pertandingan tanpa penonton diberlakukan dengan pedoman surat resmi dari Kapolresta Kota Sleman bernomor R/REK/6/I/Yan2.14/2023/Intelkam pada rapat koordinasi di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bacaan Lainnya

Surat tersebut memberitahu bahwa laga Persis yang digelar di Stadion Maguwoharjo dilaksanakan tanpa kehadiran penonton.

Penilaian terhadap risiko potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata terhadap kegiatan dari segi keamanan dan ketertiban umum menjadi dasar alasan laga tidak bisa dihadiri suporter.

Manajer Persis Erwin Widianto menyayangkan keputusan laga tanpa suporter, namun tetap kooperatif dan mengikuti arahan.

“Tentu kita akan mengikuti dan patuh terhadap seluruh keputusan yang sudah ditetapkan. Harapannya Persis tetap bermain semaksimal mungkin di kandang dengan menghadapi Persija,” ujar Erwin dikutip dari situs resmi Persis.

Laskar Sambernyawa bakal berkandang di Maguwoharjo pada putaran kedua Liga 1 setelah mempertimbangkan rekomendasi pihak keamanan, fasilitas yang baik, lulus uji kelayakan, serta jarak dari Solo.

Laga Persis vs Persija bakal berlangsung Kamis (19/1) pukul 18.30 WIB.

Pada putaran pertama, Persis kalah 1-2 dari Persija dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, 31 Juli 2022.

Saat ini Persis menempati peringkat ke-12 dengan 20 poin hasil dari 18 kali bertanding. Sementara Persija menduduki peringkat ketiga dengan 35 poin.

Jika Persija bisa mengemas tiga poin dalam laga melawan Persis, maka skuad Macan Kemayoran akan menduduki posisi puncak klasemen Liga 1.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)





source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *