Zulhas Sebut KIB Akan Bahas Capres Dalam 2 Bulan Ini

Jakarta

Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengungkap bahwa pertemuan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) akan berlangsung pada dua bulan ke depan. Pertemuan itu nantinya akan membahas capres 2024.

“Kami kalau KIB merumuskan dulu apa yang dikerjakan. Mudah-mudahan 2 bulan depan berbicara soal capres,” ujar dia saat ditemui di Stadion Manahan Solo, dilansir detikJateng, Sabtu (19/11/2022).

Bacaan Lainnya

Lalu, Zulhas menyinggung tokok-tokoh hebat yang nantinya akan digadang-gadang menjadi capres 2024 KIB. Di antaranya Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

“Pilpres nanti. Semua hebat-hebat, Pak Ganjar, Pak RK, Pak Erick, Pak Anies,” ucap Zulhas.

Menteri Perdagangan (Mendag) itu datang ke Solo untuk menghadiri Muktamar ke-48 Muhammadiyah ‘Aisyiyah. Acara ini disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hadir juga Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, hingga Erick Thohir. Lalu, Ketua DPR RI Puan Maharani, Menko PMK Muhadjir Effendy hingga Menteri Agama (Menag) Yahya Cholil Staquf.

Baca selengkapnya di sini.

(azh/idh)

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *