Sindir Waketum Nasdem, Elite Demokrat: Lama-lama Koalisi Ini Bubar

Selasa, 17 Januari 2023 – 15:16 WIB

VIVA Politik – Elite Partai Demokrat mengkritisi pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali soal dinamika cawapres untuk Anies Baswedan. Terbaru, Ahmad Ali menyebut nama cawapres untuk Anies bisa figur yang berpengalaman di pemerintahan. 

Bacaan Lainnya

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon menyindir Ahmad Ali terlalu sering melontarkan pernyataan. Dia bilang mestinya anggota DPR itu bisa menyampaikan di forum internal Koalisi Perubahan. 

Jansen mengkritisi Ali yang malah mengumbar omongannya ke ruang publik. Sebab, kata Jansen, tiga partai calon Koalisi Perubahan yakni Demokrat, PKS dan Nasdem sudah membentuk Tim Kecil untuk mendiskusikan rencana koalisi. 

Pokoknya Bang Ahmad Ali ini tiap minggu ada terus nama baru keluar dari mulutnya. Lama-lama koalisi ini bubar karena pernyataan2nya. Hehe. Secara resmi kan sudah ada tim 3 partai yang kita bentuk untuk bahas ini. Jika ada usul nama, ide dll sampaikan lewat itu. Bukan diumbari ke publik,” kata Jansen dalam cuitan di Twitter yang dikutip pada Selasa, 17 Januari 2021.

Maka itu, Jansen mengajak Ali dan semua elite partai koalisi perubahan agar tertib dalam berkomunikasi kepada publik. Apalagi, kata dia, tiga partai sama-sama memiliki kursi di parlemen yang tak jauh berbeda.

Deklarasi Calon Presiden Partai Nasdem Usung Anies Baswedan

Deklarasi Calon Presiden Partai Nasdem Usung Anies Baswedan

Halaman Selanjutnya

Menurut dia, jangan ada yang merasa lebih superior di antara Demokrat, Nasdem, dan PKS. Lalu, dengan merasa superioritas itu bisa melontarkan pernyataan suka-suka.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *