SEKDA EMPAT LAWANG LANTIK FORUM ANAK KABUPATEN EMPAT LAWANG

 

EMPAT LAWANG-Bidikindoneaia.com” Bupati dan wakil bupati yang sekiranya akan melantik duta anak kab empatlawang tidak bisa hadir dikarenakan sedang melaksanakan kegiatan diluar kota dan diwakilkan oleh sekda empat lawang fauzan khoiri kamis 25/08/ 2022.

 

Bacaan Lainnya

Acara dibuka melalui kepala dinas pppa rita purwaningsih menyampaikan” bahwa penting nya kegiatan ini demi memajukan dan mewujudkan anak” kita dikabupaten empat lawang dan dengan harapan bisa membangun dan membanggakan untuk kab empat lawang, kedepan apapun kegiatan yang menyangkut anak” kita kami dari dinas perlindungan anak dan prempuan akan siap mendukung dan mensuport yang dilakukan anak” kita dalam hal” yang positif dan kami trus akan membimbing dan memberikan pengarahan agar anak” kita terhindar dari hal” yang buruk dan dapat menjerumuskan mereka.

Sekda empat lawang (fauzan khoiri)dalam hal ini mewakili bupati dan wakil bupati empat lawang juga memberikan arahan kepada anak” kita, sebab sekarang ini sangat” memprihatinkan, anak” lebih mengedepankan handphone dari pada orang tua mereka,lebih takut handphone diambil dari pada disuruh sholat, mengapa itu terjadi ? Degradasi orang.

 

Fauzan khoiri juga mengintruksikan kepada dinas terkait agar anak” kita lebih ditampilkan disetiap peran,bukan hanya bujang gadis empat lawang tapi aku ingin duta kita dan perwakilan dari tiap” forum untuk memperlihatkan keanekaragaman kab empat lawang untuk memperkenalkan siapa kita empat lawang untuk memberikan rasa bangga dan patriotisme kabupaten empat lawang, Diacara” formal bukan hanya di pppa, tapi tampilkan anak” kami yang menjadi duta anak” forum duta anak” kabupaten empat lawang.

 

Diakhir acara sekda empat lawang yang mewakili bupati dan wakil bupati empat lawang juga melantik dan menyematkan slendang duta forum anak empat lawang yang diwakilkan dari seluruh kecamatan yang ada di empat lawang.(IQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.