Sebut Isu Reshuffle Bukan Kabar Angin, Nasdem: Kita Gak Perlu Baper

Minggu, 8 Januari 2023 – 00:00 WIB

VIVA Politik – Ketua DPP Partai Nasdem, Effendi Choirie atau yang akrab disapa Gus Choi buka suara soal isu reshuffle menteri kabinet yang santer terdengar belakangan ini. Kata Gus Choi, isu reshuffle ini bukan merupakan kabar angin, melainkan akan benar terjadi.

Bacaan Lainnya

“Bagi Nasdem enggak ada masalah, di Nasdem ya kabar itu (reshuffle) bukan kabar angin, memang kabar beneran,” ujar Gus Choi kepada wartawan, Sabtu, 7 Januari 2023.

Suasana Akrab Calon Menteri Kabinet Indonesia Maju

Suasana Akrab Calon Menteri Kabinet Indonesia Maju

Photo :

  • Biro Pers Sekretariat Presiden/Laily Rachev

Gus Choi mengatakan pihaknya tidak akan sakit hati jika isu reshuffle itu benar terjadi dan berdampak ke partainya. Katanya, Partai Nasdem siap untuk menerima keputusan Presiden Joko Widodo terkait kebenaran reshuffle tersebut.

“Itu enggak perlu sakit hati, enggak perlu baper, biasa aja hanya meskipun biasa saja tetap ada catatan ‘oh begini cara berpolitiknya’, ‘oh ini kurang dewasa’ jadi tetap ada penilaian tapi kesiapan mah tetap harus ada,” ungkapnya.

Lebih jauh, Gus Choi memastikan Nasdem tetap akan mendukung Presiden Joko Widodo hingga masa kepemimpinannya berakhir. 

“Dari Nasdem itu putuskan oke meskipun kita direshuffle dan kursi di situ sebetulnya hak Nasdem karena kita mendukung sejak 2014, tapi ya sudah oke, tidak ada masalah. Kita tetap mendukung Jokowi sampai berakhir, jangan sampai Jokowi itu turun di tengah jalan,” tandas Gus Choi.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya diberitakan, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memberi sinyal lagi mengenai rencana perombakan atau reshuffle Kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *