Romy PPP Soal Kasus Korupsi: Itu Jebakan Politik

Minggu, 8 Januari 2023 – 17:37 WIB

VIVA Politik – Eks Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau akrab disapa Romy angkat bicara tentang kasus korupsinya di tahun 2019 lalu. Romy menyebut kasus korupsi itu sebagai sebuah jebakan politik untuk dirinya.

Bacaan Lainnya

Romy menuturkan saat dirinya ditangkap KPK itu waktunya sebulan jelang Pilpres 2019. Romy menuturkan dengan situasi itu, kasusnya adalah sebuah manuver politik yang menjadi jebakan politik.

Eks Ketua Umum PPP Rohamurmuziy

Eks Ketua Umum PPP Rohamurmuziy

Photo :

  • VIVA / Cahyo purnomoedi (Yogyakarta)

“Saya pada waktu itu hanya satu kata saja, jebakan. Karena semua peristiwa yang sifatnya menjelang pemilu, apalagi hanya satu bulan, itu nyata adalah sebuah manuver politik,” ujar Romy saat ditemui saat acara PPP di Stadion Kridosono, Minggu 8 Januari 2023.

Romy membeberkan dalam kasus korupsinya itu ada aktor politik di belakang yang mengatur kasus itu. Romy pun mengklaim dirinya adalah korban politik dalam kasus korupsi itu.

M. Romahurmuziy.

Halaman Selanjutnya

“Apakah itu dilakukan langsung atau tidak langsung tetapi ada aktor politik di balik itu yang membuat itu terlaksana. Saya korban politik akibat pertarungan di Pilpres 2019,” tegas Romy.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *