Romahurmuziy: PPP Most Welcome dan Ahlan wa Sahlan jika Sandiaga Uno Mau Gabung

Kamis, 5 Januari 2023 – 23:17 WIB

VIVA Politik – Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy alias Romy tidak mau menanggapi kabar tentang Sandiaga Uno sudah masuk sebagai anggota partai berlambang Ka’bah seperti diungkapkan oleh Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Bacaan Lainnya

Pada prinsipnya, kata Romy saat ditanya wartawan ketika ditemui di kantor pusat PPP, Jakarta, pada Kamis, 5 Januari 2023, semua tokoh masyarakat, termasuk Sandiaga, yang merupakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, tidak ada larangan jika ingin bergabung sebagai anggota atau kader partai.

Memang, kata mantan narapidana korupsi itu, Sandiaga banyak mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh PPP termasuk Menteri BUMN Erick Thohir.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno

“Semua tokoh masyarakat yang ingin bergabung dengan PPP, kita most welcome, ahlan wa sahlan. Jadi, kalau Pak Sandi mau bergabung, tentu beliau akan menyampaikannya. Apalagi, beliau banyak berkegiatan di acara PPP bersama dengan Erick Thohir. Kita pada dasarnya most welcome siapa pun bergabung dengan PPP. Kita tunggu saja,” ujarnya.

Disilakan lewat partai lain

Halaman Selanjutnya

Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa partainya mempersilakan Sandiaga Uno jika ingin maju sebagai calon presiden (capres) pada pemilu tahun 2024.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *