Riza Patria: Jangan Bicara Pilgub DKI, Konsentrasi Kami Pilpres

Senin, 23 Januari 2023 – 20:40 WIB

VIVA Politik – Menuju Pilkada 2024, Partai Gerindra masih belum membahas secara resmi soal calon Gubernur yang akan diusung. Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut partainya sedang fokus pada pemilihan presiden (pilpres) dan Pemilihan legislatif (pileg).

Bacaan Lainnya

“(Pembicaraan Pilgub) nggak ada, pokoknya sekarang kami fokus di Pilpres dan Pileg,” kata Riza di usai peresmian Sekber Partai Gerindra-PKB di Menteng, Jakarta Pusat, Senin 23 Januari 2023.

Riza menambahkan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) yang juga belum rampung membahas calon presiden dan wakil presiden yang akan diusung pada Pilpres 2024.

“Jangan bicara pilgub, itu masih lama. Konsentrasi kami sekarang di pilpres dan Pileg,” kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Sebelumnya, Partai Gerindra siap memanaskan persaingan Pilkada DKI 2024 dengan rencana mendorong kadernya maju sebagai bakal cagub. Kader tersebut adalah Ketua DPD Gerindra DKI Ahmad Riza Patria.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan eks Wagub DKI Jakarta, Riza Patria.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan eks Wagub DKI Jakarta, Riza Patria.

Halaman Selanjutnya

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut wajar jika Riza Patria didorong maju sebagai bakal cagub DKI. Eks Anggota DPR itu punya pengalaman yang mendukung.

img_title

source

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *